2022

Adsense 728x90

[Update] Paket Internet Tri Murah Terbaru Yang Perlu Kau Ketahui

[Update] Paket Internet Tri Murah Terbaru Yang Perlu Kau Ketahui
[Update] Paket Internet Tri Murah Terbaru Yang Perlu Kau Ketahui

Paket Internet Tri Murah – Tri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi dengan nama resmi PT Hutchison 3 Indonesia. Perusahaan operator yang mempunyai logo berupa angka 3 ini selalu berusaha menawarkan kepuasaan pelanggan atas produk yang diluncurkan. Terlebih di periode kini ketika komunikasi paling banyak dilakukan ialah dengan memakai internet. Sehingga tentunya pengguna menginginkan paket data / internet yang melimpah dengan harga yang murah.


Menanggapi hal tersebut, Tri bergerak cepat dengan menawarkan aneka macam macam paket internet murah namun sangat berkualitas. Dengan hadirnya pembaruan jaringan yaitu 4G menimbulkan layanan internet provider Tri tentunya semakin lebih kencang. BTS yang tersedia ketika ini juga sudah meliputi banyak wilayah di Indonesia yang memancarkan sinyal LTE sehingga memungkinkan susukan internet super cepat. Makanya tidak heran kalau pengguna kartu operator Tri ketika ini merupakan yang terbanyak kedua se-nusantara.


Ditambah lagi harga paket data yang diberikan sudah terbukti sangat murah dibanding provider yang lainnya. Lebih ekonomis dan pastinya tidak akan terlalu banyak menguras kantong. Cocok bagi remaja, pelajar maupun profesional.


Pilihan Paket Internet Murah Tri Terbaru


Terdapat beberapa paket internet kartu perdana Tri yang sanggup kau coba pribadi melalui smartphone. Saat ini Tri sudah tersedia dalam jaringan 4G untuk menawarkan pengalaman berselancar di internet dengan sangat cepat. Untuk itu, bagi kau pengguna provider Tri, di sini inspirilo akan membahas secara lengkap mengenai paket internet  Tri murah terbaru alias update. Berikut detailnya.


1. Paket internet utama


 Tri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi dengan nama [Update] Paket Internet Tri Murah Terbaru yang Perlu Kamu Ketahui


Tri menawarkan pilihan paket berupa paket inetrnet utama yang ditujukan untuk penggunanya yang menginginkan banyak kuota guna melaksanakan acara internet. Untuk kuota utama sendiri dibagi menjadi harian, bulanan hingga dengan 4G bulanan. Berikut klarifikasi lebih lengkapnya ada dibawah ini.


a. Paket utama harian


Paket utama harian menawarkan pilihan untuk penggunanya yang mempunyai pulsa limit namun tetap menginginkan paket kuota untuk acara internet. Berikut pilihan dari paket utama harian.



  • Kuota utama 100MB untuk masa aktif 1 hari dengan harga Rp. 1.500

  • Kuota pertama 200MB dengan masa aktif 1 hari dan harga Rp. 2.000

  • Harian 500MB dengan harga Rp. 5000 dan berlaku selama 24 jam penuh

  • Paket harian 1GB dengan biaya Rp. 5000 serta berlaku hingga 1 hari penuh


b. Paket utama bulanan


Ingin kuota yang lebih melimpah dan dalam jangka waktu lebih lama? Maka paket utama bulanan ini sangat cocok. Berikut pilihan paket utama bulanan. Tentunya dengan langganan paket bulanan akan lebih ekonomis hitungannya. Lebih puas.



  • Dengan kuota utama 500MB harga yang dibanderol yaitu Rp. 34.000 dan berlaku selama 30 hari

  • Paket bulanan 1GB kuota utama dengan masa aktif hingga 1 bulan dan biaya Rp. 50.000

  • Paket 5GB kuota utama dengan biaya Rp. 75.000 dan aktif hingga dengan bulan berikutnya.


c. Paket 4G harian


Paket 4G harian berlaku untuk pengguna dalam mode jaringan 4G LTE. Kuota ini merupakan kuota utama yang sanggup dipakai selama 24 jam penuh. Berikut pilihan paket 4G harian yang tersedia.



  • Paket 750MB dengan kuota 4G 500MB berlaku selama 1 hari dan biaya yang diberikan Rp. 5.000

  • Paket 1GB dengan kuota 4G 1GB dan semua jaringan 2GB berlaku selama 3hari penuh dengan biaya Rp. 10.000

  • Paket 4G – 3GB dengan kuota 4G 2GB dan berlaku selama 14 hari untuk harga Rp. 20.000

  • kuota 3,75 dengan kuota 4G 2GB masa aktif hingga 14 hari dan biaya Rp. 25.000

  • Paket 4G – 9GB dengan kuota 4G 5GB dan berlaku hingga 7 hari serta biaya Rp. 50.000


d. Paket 4G utama Bulanan


Terdapat paket 4G bulanan untuk semakin mempermudah dalam melaksanakan pembayaran kepada operator. Berikut list daftar paket bulanan.



  • 12GB dengan kuota 4G 10GB berlaku selama 30 hari dan biaya Rp. 50.000

  • 24GB dengan masa aktif 1 bulan dan kuota 4G sebanyak 20GB serta harga Rp. 90.000

  • Paket 30GB dengan kuota semua jaringan 8GB dan kuota 4GB 22GB berlaku hingga bulan berikutnya dan biaya Rp. 100.000

  • Paket 38 GB dengan kuota utama sebesar 8 GB berlaku di semua jaringan. Dan sisanya berlaku di jaringan 4G. Harga Rp. 110.000


2. Paket Tri Always On (AON)


 Tri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi dengan nama [Update] Paket Internet Tri Murah Terbaru yang Perlu Kamu Ketahui


Tri menyediakan paket untuk kartu perdana Tri biar selalu aktif setiap saat. Paket internet Tri always on (AON) menawarkan pengalaman internet yang lebih menyenangkan. Dengan paket ini kau tidak perlu khawatir kartu perdanamu kehilangan masa aktif. Berikut daftar paket always on.



  • Alyways On 1 bulan dengan kuota 50MB dan masa aktif 1 bulan serta harga Rp. 15.000

  • Always On 6 bulan untuk masa berlaku 6 bulan serta kuota 50MB perbulan dengan harga Rp. 35.000

  • Always On 12 bulan dengan harga Rp. 50.000 dan berlaku hingga 12 bulan dan dengan paket data 50MB perbulan


3. Paket nonstop 4G Tri


 Tri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi dengan nama [Update] Paket Internet Tri Murah Terbaru yang Perlu Kamu Ketahui


Untuk kau yang menginginkan pengalaman bermain internet dengan lebih kencang sanggup mencoba paket yang satu ini. Selain itu terdapat banyak bonus telpon untuk sesama pengguna 3. Berikut daftar paket 4G nonstop.



  • Paket 35GB dengan kuota 4G 1GB dan berlaku hingga 1 bulan dengan harga Rp. 80.000

  • Paket kuota 38GB dengan kuota 4G 1GB perhari untuk harga Rp. 125.000


4. Paket Tri Unlimited Internet


 Tri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi dengan nama [Update] Paket Internet Tri Murah Terbaru yang Perlu Kamu Ketahui


Kurang puas dengan kuota yang diberikan oleh perusahaan Tri? Kamu sanggup mencoba memakai paket internet Tri unlimited. Memberikan kuota bebas selama berlakunya paket tersebut. Beriut daftar paket unlimited Tri.



  • Unlimited 1 jam dengan harga Rp. 3.000

  • Internet unlimited 3 jam biaya Rp. 5.000

  • Unlimited 12 jam dengan biaya Rp. 12.000

  • Unlimiter internet 24 jam dengan biaya Rp. 20.000


***


Nah, begitulah pembahasan mengenai paket internet Tri murah terbaru dengan kualitas yang terbaik. Untuk lebih lengkapnya sanggup dicek melalui dial *111# via smartphone atau melalui aplikasi Bima+ yang sanggup didownload di Playstore.


Biasanya di aplikasi tersebut tiap bulan akan ada promo-promo menarik paket internet murah yang ditawarkan Tri. Kalau beruntung, kau sanggup mampu kuota melimpah dengan harga super miring. Namun yang perlu dicatat, pastikan membeli paket dengan diadaptasi pada kebutuhan penggunaan internet kamu. Selamat berselancar wuz.. wuz..


Advertisement